Sabtu, 12 Oktober 2019

kursus komputer API dan REST di Jakarta



kursus komputer API dan REST di Jakarta - Menguasai apa yang tenang teman APIHallo! Anda perlu tahu tentang tenang API? Dan belum? Ketika waktu sempatkan untuk memahami. Tenang, tidak butuh waktu lama, waktu yang cukup memberi Anda 10 menit untuk mempelajarinya. Jadi apa yang benar-benar tenang API itu? Cara membuatnya bekerja? Apa keuntungan?

Biarkan waktu tenang API Menguasai berikut.


Apa yang dimaksud dengan API tenang?

Mungkin istilah tenang API sering tidak mengerti bahwa Anda mendengar, terutama jika Anda tidak membawa pemrograman. Tapi itu adalah API tenang untuk mengenali apa yang baik untuk meningkatkan pengetahuan Anda etikad. Tenang API sebenarnya terdiri dari dua berdiri adalah Negara Transfer (REST) ​​dan Application Protocol Interface (API).

REST adalah normalisasi nyata arsitektur berbasis web, dan memakai sesuatu protoko HTTP untuk berkomunikasi informasi. Meskipun API adalah seperangkat protokol, alat atau definitios subrutin juga berguna dalam pelaksanaan pengungkapan. SISA API sewenang dan terkait erat dengan memproses informasi dalam dunia pemrograman. Anda selalu ingin apa yang Menguasai API tenang? Mari kita lihat bagaimana alat ini bekerja.

API metode kerja tenang di Pemrograman Dunia

Pada dasarnya menguasai apa yang API tenang dan tentu saja tidak semudah bagaimana metode kerjanya dengan memutar telapak tangan, tapi itu tidak berarti bahwa itu bisa menjadi tes. Tenang API bekerja dalam bahasa pemrograman, yang tentunya diperlukan Anda memahami pertama.

Dalam API tenang mudah untuk bekerja dengan metode akses informasi klien SISA disediakan oleh server REST. Umumnya, informasi server SISA ingin diklasifikasikan berakar pada ID / url. Tidak hanya mengasosiasikan SISA SISA klien dan server, alat ini juga memerlukan komponen lain, serta bentuk client server HTTP HTTP. HTTP Server adalah sekitar dilakukan oleh SISA SISA Client dan dikirim ke server untuk informasi dari ID global. Meskipun klien HTTP diberikan oleh komentar-komentar dari server SISA atas permintaan REST klien.

Kunjungi juga http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer -  Microsoft Excel merupakan Program Pengolah Angka. Micr...