Sabtu, 12 Oktober 2019

kursus komputer aplikasi GPS di Jakarta




kursus komputer aplikasi GPS di JakartaDi Belanda terdapat aplikasi GPS pada smartphone yang memberikan pengguna seluruh informasi tentang daerah sekitar termasuk hotel, restoran atau tempat umum lainnya melalui layar ponsel. AR di sini tidak lagi hanya berbasis aplikasi smartphone tetapi juga menyangkut mural ruang interaktif raksasa hasil buatan Mural Arts Philadelphia. Di sini pengguna dapat melihat berbagai macam hologram beserta alunan musik dari sana sehingga mereka seperti berada dalam ruang fantasi nyata.

Aplikasi Kamera
Teknologi AR yang bernama Tango merupakan aplikasi Google yang memberikan informasi terkait pencarian visual. Proses pencarian ini dilakukan melalui Google Lens yang merupakan serangkaian perangkat lunak AR dan dihubungkan dengan fitur kamera pada ponsel. Apple juga melakukan inovasi yang serupa dengan kompetitornya dengan melakukan inovasi pada ARKit, sebuah aplikasi AR pada iPhone dengan perangkat berbasis iOS yang memfasilitasi para programmer.


Teknologi AR telah menjadi teknologi yang sangat maju dengan dukungan teknologi yang sudah ada pada zaman ini. Jadi tidak heran jika AR telah merambah semua segmen industri. Bersiaplah menuju era digital yang sesungguhnya!

Post navigation

Kunjungi juga http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer -  Microsoft Excel merupakan Program Pengolah Angka. Micr...