Sabtu, 12 Oktober 2019

Cara Install Templete atau Theme di Moodle saat kursus komputer




Cara Install Templete atau Theme di Moodle saat kursus komputerCara Install Templete atau Theme di Moodle Siapa bilang tampilan itu tidak penting, penampilan sangat menentukan pada kesan pertama. Banyak orang kesulitan memperbaiki tampilan demi sepakat dengan client, demi mendapatkan perhatian banyak orang. Sebegitu pentingnya Penampilan bagi sebagian orang sampai berapapun nilainya dia berani berkorban.




Begitu juga dengan dunia per-web-an, semakin menarik dan elegen penampilannya maka orang yang berkunjung akan merasa nyaman.
Nah hal ini berlaku pada aplikasi e-learning moodle, semakin menarik tampilan front end dan backendnya maka kesan pertama itu bukan moodle, kenapa? Karena tampilan default moodle pada dasarnya adalah biasa-biasa aja. Tampilannya kaku, dan cenderung tidak menarik karena moodle fokus pada fungsi aplikasi. Untuk sekelas aplikasi e-learning yang ada saat ini moodle lah yang memiliki fitur lengkap. Hampir semua fitur di e-learning yang kita butuhkan ada, tinggal pakai dan Gratis pula.


Lengkap di fitur tapi kurang di penampilan maka guna menutupi kekurangan moodle digunakanlah pakaian themes yang lebih menarik dan elegan. Banyak yang jual theme untuk moodle tinggal kita pilih model seperti apa yang kita butuhkan. Dengan mengeluarkan sedikit uang saku kita maka tampilan moodle kita sudah menarik dan elegan.

Kunjungi juga http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer

Penafsiran Microsoft Excel serta Fungsinya | materi kursus komputer -  Microsoft Excel merupakan Program Pengolah Angka. Micr...